banner

UNSERA Tanda Tangani MoU Dompet Dhuafa

Dalam rangka menyambut Milad Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Karisma yang diperingati pada 19 April 2019, mahasiswa yang tergabung dalam LDK Karisma akan mengadakan kegiatan Kaifa yang didalamnya mengangkat tema “Dakwahkan Senimmu, Senikan Dakwahmu”. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh LDK Karisma, dengan rangkaian kegiatan perlombaan tingkat mahasiswa dan siswa/sederajat yang akan diadakan pada 23 April 2019.

Pada kesempatan ini, LDK Karisma akan menggelar kajian istimewa dengan tema “Peran Pemuda Muslim dalam Membangun Peradaban Bangsa Indonesia yang Bermartabat” dengan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS pada 24 April 2019 Ba’da Isya di Universitas Serang Raya. LDK Karisma bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Banten dalam acara puncak tersebut, dengan diresmikannya penandatangan MoU antara Universiats Serang Raya dan Dompet Dhuafa Banten. Selain kajian istimewa, LDK Karisma dan Dompet Dhuafa akan menggalang dana untuk pembangunan sekolah di Al-Amood, 700 Meter dari Masjidil Asqa di Palestina.

Hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Kepala Bagian Pengembangan Organisasi Kemahasiswaan H. Uus Muhammad Husaini, Lc., M.Pd.I, Kepala Bagian Humas Annisarizki, M.kom, Panitia Kaifa LDK Karisma, Mokhlas Pidono selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten dan Corporate Communication Gun Gun Chandra Gunadih.

Mokhlas Pidono selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten menyampaikan bahwa kerjasama ini akan menjadi awal silaturahmi dengan UNSERA “semoga untuk kegiatan UNSERA lainnya, kita dapat berkolaborasi dan bersinergi” ucapnya.