banner

UNSERA Peduli, Santunan Syiar Ramadhan 1440 H

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang menggelar program kegiataan rutin tahunan yaitu Syiar Ramadhan 1440 H. Kegiatan tersebut sudah mulai terlaksana sejak Senin, 20 Mei 2019 dengan agenda kegiatan Bakti Sosial UNSERA dengan Unit Kegiatan Mahasiswa LDK Karisma di Lingkungan Warga sekitar Universitas Serang Raya (UNSERA).

Kegiatan akan terus berjalan hingga Sabtu, 25 Mei 2019 yang ditutup dengan Buka Bersama Keluarga Besar Lembaga Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang di Aula Universitas Serang Raya. Selain itu, pada Kamis, 23 Mei 2019 telah dilakukan acara santunan di Lantai Ground UNSERA. Santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Dr. H. Abdul Malik, M.Si. Sebanyak 143 paket santunan diberikan kepada warga sekitar Kampus Terpadu Universitas Serang Raya.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk¬†menjalani ibadah puasa dan menjelang Idul Fitri tiba,” ujar Wakil Rektor 1 Dr. H. Abdul Malik, M.Si.