banner

UNSERA Goes to @america Corner

SERANG – Dalam rangka menjalin kerjasama dengan pusat Kebudayaan Amerika Serikat di @america, UPT usat Bahasa Universitas Serangn Raya (UNSERA) berkesempatan hadir dalam diskusi denga tema Road to Super Bowl Lill: Every Yard Counts yang diselenggarakan oleh @america di Pacific Place Mall Jakarta pada Sabtu, 02 Februari 2019.

Diskusi ini diikuti oleh 23 mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi. Tujuan diadakannya diskusi ini adalah untuk menambah wawasan dan keingintahuan berkaitan dengan informasi menarik mengenai persiapan pertandingan NFL di US. Bintang tamu pada diskusi tersebut adalah Thufeil Muhammad dan Agi Anggadarma dengan moderator Fadhil Ariq Saputra.

Kepala Bagian UPT Pusat UNSERA, Imam Fauzi, M.Pd berharap dengan adanya diskusi yang diselenggarakan @america Corner ini mahasiswa UNSERA lebih aktif dan berani tampil ditempat umum. “mahasiswa Unsera nanti akan kita bebaskan dan libatkan menjadi partisipan, dimana mereka yang memang harus aktif bahasa Inggris dan punya kompetensi bahasa Inggris di atas rata-rata atau di level intermediate,” ujar Imam Fauzi, M.Pd

Selain itu, beliau mengatakan  kedepannya dapat memberikan kualitas pelayanan pendidikan bahasa Inggris yang lebih berbasis teknologi modern 4.0 dan sudah semestinya fighting menjadi 5.0 untuk melakukan terobosan-terobosan dan menerapkan atau mengimplementasikan teknologi fungsi rizoid.