banner

Talkshow Cyber PR, Lebih Mengenal Dunia Cyber PR 4.0

SERANG – Mahasiswa Public Relations (PR) Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Hukum menggelar talkshow dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Cyber PR Semester 5. Talkshow Cyber PR yang bertajuk Memperkenalkan Dunia Cyber PR pada Generasi Millenial dalam Menghadapi Era Industrial 4.0 dengan menghadirkan pembicara dari HR Business Partner Manager Buka Lapak Dea Mariska Febriani, S.Psi., M.Sc dan VP Marketing Communications Indosat Ooredoo GIG Irwan Aditya pada Kamis, 24 Januari 2019 di Aula Kampus Terpadu Universitas Serang Raya.

Acara ini dibuka oleh Sigit Surahman, M.Si selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi dan dihadiri oleh seluruh Dosen serta mahasiswa Ilmu Komunikasi. Talkshow tersebut, dimoderatori oleh Ari Rizky Juliawan mahasiswa berprestasi yang telah mengikuti Studi Exchange Indonesia Program in Malaysia-Singapore.

Dalam acara ini Dea memaparkan bahwa kita sebagai remaja generasi Z harus memiliki kreatifitas yang tinggi dalam dunia pekerjaan. “Bagaimana caranya kita selaku generasi Millenial bisa mengetahui apa kemampuam terbesar yang dapat dikontribusikan untuk menghadapi Era Industrial 4.0” tambah Dea Mariska.

Sedangkan Irwan Aditya memaparkan bagaimana cara kita membranding diri dalam menghadapi Era Industrial 4.0. Dan bagaimana cara kita mengetahui bagaimana kita harus menciptakan citra diri sebagai generasi Z yang unggul.

Dosen pengampu Mata Kuliah Cyber PR mengungkapkan alasannya untuk merekomendasikan pembicara pada hari ini. “Saya merekomendasikan Mba Dea sebagai pembicara karena dia adalah salah satu pembicara muda yang hebat dan cantik. Di usia yang cukup muda dia mampu menjadi HR Bussiness Manajer lulusan S2 Industrial/Organizational Psychology Emporia State University, USA. Sedangkan Mas Irwan adalah teman saya satu perjuangan yang bekerja di salah satu media cetak dan sekarang kita sudah memilih jalan masing-masing. Saya di bidang pendidikan dan Mas Irwan dibidang koorporate” ujar Mochammad Mirza, M.Ikom selaku Dosen Pengampu Cyber PR.