banner

Sebanyak 118 Calon Mahasiswa Ikuti USM Unsera

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Universitas Serang Raya (UNSERA), kembali menggelar Ujian Seleksi Masuk (USM) Gelombang ke 4 2019. USM kali ini diikuti sebanyak 118 calon mahasiswa baru, dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Laboratorium Komputer UNSERA.

Tahun 2019 ini, rencananya UNSERA akan mengalokasikan seluruh beasiswa kepada Calon Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi. Program Pendidikan Vokasi D3 akan bertransformasi menjadi Program Pendidikan Vokasi D4 atau S1 Terapan. Selain itu, terdapat 6 Fakultas S1 yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa baru.

“Target 2.500 mahasiswa baru, kami panitia PPMB berkerja keras,” kata Ketua PPMB Drs. Abdul Fatah, MM.

Selain itu, beliau menyampaikan bahwa pendaftar akan mendapat potongan harga. “Pendaftaran di bulan Mei 2019, akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 1.750.000,” jelasnya.

Juga ada beberapa prestasi yang pernah diraih, juara best paper SEMBADHA di PKN STAN, juara lomba Web Developer Tingkat Nasional hingga meraih mendali POMDA 2018 sebanyak 17 mendali yang terdiri 5 mendali emas, 5 mendali perak dan 7 mendali perunggu.