banner

Ormawa UNSERA Resmi Dilantik

SERANG – Rektor Universitas Serang Raya (UNSERA) Dr. H. Hamdan, MM  resmi melantik Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UNSERA Periode 2019-2020 di Auditorium Lantai 6 Kampus Terpadu Universitas Serang Raya.

Diwaktu yang sama, seluruh Organisasi Mahasiswa dalam naungan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tingkat Universitas dan Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) tingkat fakultas dan seluruh himpunan mahasiswa Program Studi resmi dilantik dalam acara Pelantikan, Upgrading dan Musyawarah Kerja KBM UNSERA dengan tema “Revitalisasi Peran serta Fungsi Mahasiswa dalam Mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi”. Dalam acara tersebut, sebanyak 31 Organisasi Mahasiswa dilantik.

Dalam sambutannya, Drs. Abdul Fatah, MM selaku Kabiro Kemahasiswaan menyampaikan selamat kepada seluruh organisasi mahasiswa yang telah resmi dilantik. “Saya sampaikan selamat kepada teman-teman mahasiswa yang telah resmi dilantik pada periode 2019-2020, dan alhamdulillah  kini Unsera telah memiliki 4 Ormawa baru diantara Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasi, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika dan UKM Pramuka. Semoga seluruh ormawa dapat bersinergis satu dengan yang lain,” kata Kabiro Kemahasiswaan.

Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif H. M. Kamil Husain, Lc., M.SI, Kabiro Kemahasiswaan Drs. Abdul Fatah, MM beserta jajaran dan seluruh jajaran KBM UNSERA.