banner

Civitas Akademika, Nuansa Putih untuk Hari Wanita

Selasa, 12 Maret 2019 sejumlah mahasiswi dan Civitas Akademika (Wanita) Universitas Serang Raya (UNSERA) ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Wanita International ke-102 yang jatuh pada 08 Maret 2019 lalu dengan mengenakan pakaian bernuansa putih. Hal tersebut diinisiasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNSERA melalui surat terbuka dan dihimbau kembali oleh Biro Humas Rochmawati, S.Kom., M.TI kepada seluruh Civitas Akademika UNSERA.

Selain itu, BEM UNSERA menggelar diskusi interaktif untuk meningkatkan edukasi mengenai peranan penting seorang wanita. Hari wanita menajdi momen yang digunakan untuk mengevaluasi dan memproyeksikan suatu sikap penghargaan terhadap perempuan. Momen tersebut juga menjadi awal kebangkitan wanita diberbagai bidang baik diranah social, budaya, ekonomi dan politik.

Biro Humas Rochmawati, S.Kom., M.TI menyampaikan bahwa dengan adanya Hari Wanita International dapat menjadi motivasi wanita untuk menjadi pribadi yang baik. “semoga dapat menjadi motivasi wanita untuk menjadi pribadi yang kuat untuk berbuat yang terbaik sesuai tanggunngjawabnya, selamat hari wanita international,” tutupnya.