banner

Sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang

H. Mulya R. Racmatoellah, Lc., M.Hum

H. Mulya R. Racmatoellah, Lc., M.Hum

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah dalam lebih dua dasa warsa ini Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang sebagai penyelenggara Pendidikan senantiasa terus meningkatkan pencapaian-pencapaiannya yang cukup berarti. Salah satu capaian tersebut ditahun 2008 berhasil mewujudkan pendirian Universitas Serang Raya (UNSERA) dengan SK Nomor : 262/D/O/2008, merupakan penggabungan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serang (STIE) Terwujudnya UNSERA adalah cita-cita Al-Marhum KH. Rachmatoellah Siddiq. Berkat landasan moral dan visi yang dibangun di lingkungan YPI, kini UNSERA di usia yang relatif muda telah menjadi dambaan masyarakat dalam hal pengembangan sumber daya manusia.

Sejak awal dari spirit Pendiri adalah bagaimana harus tajam berfikir, melihat, mendengar, memahami dan kerja keras sebagai cara kami dalam melayani kebutuhan pendidikan masyarakat. Khususnya UNSERA sebagai Universitas dengan disiplin ilmu yang dikembangkan diharapkan mampu menjadi katalisator dan bersama mitra masyarakat lainnya berperan dalam pembangunan manusia seutuhnya.

Insya Allah melalui visi Yayasan Pendidikan Informatika untuk menjadikan lembaga Pendidikan yang berada dibawah naungannya “Sebagai pusat pendidikan yang bermartabat, handal dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, kuat dalam karakter bangsa, beragama dan bernegara”. Maka saya yakin berkat doa serta dukungan masyarakat, UNSERA akan berkembang maju menjadi Perguruan Tinggi secara akademis dihormati dan disegani, serta kiprah dan kontibusinya dirasakan untuk seluruh umat manusia.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Serang,  Mei 2010

Ketua YP. Informatika

H. Mulya R. Racmatoellah, Lc., M.Hum