banner

Dari Duta Kampus Untuk Semua

Duta Kampus UNSERADuta Kampus Universitas Serang Raya (UNSERA)  menggelar acara sunatan massal yang di selenggarakan pada tanggal 15 Mei lalu, yang bertempat di halaman gedung utama Unsera,  dan  di ikuti oleh 48 Peserta  Sunatan  massal yang berasal dari masyrakat di lingkungan kampus Unsera. Acara di buka langsung oleh Rektor Unsera H.Hamdan MM.

Menurut duta kampus  Rifki  Rizky kegiatan ini merupakan sebuah program kerja duta kampus dan di agendakan dapat di selenggarakan setiap tahunnya, sebagai ajang silaturahmi duta kampus dengan seluruh mahasiswa dan masyrakat stempat “Dengan ada kegiatan seperti ini selain tanggung jawab kita, kita juga dapat bersilaturahmi dengan yang lainnya ataupun para alumni duta kampus” ujar Rifki.

Selain agenda sunatan massal, kegiatan  inipun dimeriahkan dengan parade band mahasiswa Unsera yang mencoba mengekpresikan bakat-bakatnya diatas panggung. Acarapun semakin terlihat meriah ketika group band D’Bagindas dan Candu Band yang tampil sebagai  bintang tamu dan membawakan lagu lagu paporinya.

Rifki juga berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif dan manfaat bagi mahasiswa dan juga masyarakat “Sedikit dari kita sebagai duta kampus kami persembahkan semoga ada manfaatnya baik masyarakat dan mahasiswa untuk mengembangkan bakat-bakatnya di dalam dunia music hingga dapat tumbuh besar” pungkas Rifki.